MWNaLWx5NaB5MaB5MaxbNWN9MTcsynIkynwbzD1c

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik 081288514852

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik Petunjuk pemasangan pemanas air Ariston de…


Tukang Pasang Instalasi Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air

Kontraktor Pemasangan Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air Bersih

Pemasangan Instalasi Pipa PVC

Jasa Instalasi Pipa Kolam Renang

Pemasangan Instalasi Pipa Air Bersih

Pasang Instalasi Pipa Air Kolam Renang
BLANTERLANDINGv101
4338783687687720344

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik 081288514852

Sabtu, 12 November 2022
Jasa Pemasangan Water Heater Listrik Petunjuk pemasangan pemanas air Ariston dengan aman Meskipun Anda bisa langsung membeli water heater kualitas terbaik di pasaran, untuk membatasi bahaya kebocoran listrik, memastikan kualitas dan keawetan mesin, kita perlu mengikuti cara pemasangan water heater secara langsung. sesuai dengan teknik yang benar.

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik
Jasa Pemasangan Water Heater Listrik
Jasa Pemasangan Water Heater Listrik
Jasa Pemasangan Water Heater Listrik

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik

Sebelum memasang pemanas air Ariston, perlu untuk memeriksa kondisi pemasangan produk:
Produk harus ditempatkan di dekat tempat penggunaan untuk menghindari kehilangan panas melalui pipa.- Di sekitar posisi penempatan produk dalam radius 50cm, tidak boleh ada halangan, sehingga proses perawatan produk lebih nyaman.

- Sekrup untuk menggantung botol harus menggunakan sekrup yang disediakan oleh pabrikan dan diikatkan ke dinding, pastikan dapat menahan 3 kali berat tangki penuh air.

Catatan sebelum pemasangan: Periksa kondisi pemasangan, tekanan air, listrik, lokasi pemasangan, pengukuran...

Catatan sebelum memasang produk dan selama penggunaan:
- Produk harus terhubung dengan kuat dan langsung ke sumber listrik yang stabil, jangan menggunakan colokan dan soket listrik. - Pengguna dapat menginstal produk di rumah sendiri, tetapi harus dilakukan dengan teknisi instalasi dan perbaikan pemanas air yang terampil untuk memastikan keamanan lebih saat digunakan.

- Aliran mesin harus setidaknya 2L/mnt sebelum mesin dapat beroperasi. Dalam hal menyambungkan air ke tangki, 1 meter adalah jarak minimum dari dasar tangki ke mesin yang terletak di bawah.

- Pilih ukuran konduktor yang tepat karena setiap jenis kapasitas daya mesin cocok untuk ukuran konduktor yang berbeda.

- Matikan pemutus sirkuit saat ada petir.
- Nyalakan saklar hanya saat ada teknisi jika saklar overheat memutuskan aliran listrik dengan sendirinya.

Langkah-langkah yang harus diambil
Untuk memastikan pengoperasian mesin yang baik, Anda perlu mengetahui cara memasang pemanas air langsung Ariston secara berurutan.

Langkah 1: Letakkan toples di tempat yang aman:
- Masukkan sekrup ekspansi ke dalam lubang, kencangkan gantungan sehingga pengait melengkung ke atas.

- Perhatikan jarak antara 2 lubang gantung sesuai dengan masing-masing jenis vas, bor 2 lubang di dinding padat, diameter lubang 12mm, kedalaman lubang 70mm.

Tempatkan toples pada posisinya, tarik ke bawah secara vertikal dan gantung dengan aman di pengait di dinding.

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik

Catatan: Jika lubang bor untuk dudukan vas lebar, sama sekali tidak memasukkan bahan lain, tetapi harus mengebor lubang lain karena itu adalah cara untuk memastikan bahwa toples akan digunakan selama bertahun-tahun dan selalu menempel di dinding dengan kuat. untuk keselamatan orang dan peralatan lain di bawah tangki.

Langkah 2: Pasang saluran air:
Katup pengaman terpasang pada saluran air dingin tangki, tabung ditandai dengan kubah plastik berwarna biru. Katup pengaman tidak boleh dikencangkan terlalu kencang untuk menghindari kerusakan dan kemacetan interior katup.

Di bagian bawah katup pengaman, sambungkan saluran suplai air dengan pipa fleksibel untuk memudahkan perawatan bulanan. Kemudian sambungkan pipa air panas logam keras agar bisa menahan suhu panas air yang keluar dari tangki saat kita menggunakannya setiap hari.

Katup pengaman keluar pada 8 bar, jadi normal jika beberapa tetes air keluar dari saluran keluar tambahan selama proses pemanasan. Jika tekanan suplai air ke tangki mendekati nilai katup, katup pengurang tekanan tambahan harus dipasang sejauh mungkin dari tangki.

Langkah 3: Pasang catu daya:
Sumber daya yang sesuai untuk menggunakan baterai adalah 220V ~ 50Hz, dengan perangkat anti-guncangan ELCB terpasang.

Jasa Pemasangan Water Heater Listrik

Daya maksimum tangki adalah 2500W, jadi jalur pemasangan harus sesuai dengan daya maksimum ini
Gunakan kabel arde agar tangki terhubung ke arde dan dipasang ke kabel arde pada steker 3 caban
Tangki harus terhubung langsung ke sumber listrik, yang terbaik adalah memasang Aptomat yang sesuai untuk memastikan kualitas produk.

2.3. Operasi dan inspeksi
Untuk memastikan produk aman bagi pengguna, pengoperasian dan pengujian merupakan langkah yang sangat penting dan sangat diperlukan dalam cara pemasangan. Mandi air panas dan dingin Ariston secara langsung. Pertama, Anda harus memeriksa bahwa koneksi tidak bocor. Ketika tangki beroperasi, perlu untuk memastikan bahwa katup saluran masuk air selalu terbuka. Sebelum menyalakan listrik, perlu untuk membuka keran agar air dapat secara otomatis mengalir ke tangki. Setelah air mengalir keluar terus menerus, tangki penuh dan tertutup. Putar kenop min – maks searah jarum jam untuk menaikkan atau menurunkan suhu. Untuk mengurangi suhu putar berlawanan arah jarum jam.

Selain itu, setiap jenis tangki memiliki beberapa perbedaan, sehingga pemasangan setiap jenis juga memiliki beberapa perbedaan, Anda harus merujuk ke detail setiap jenis tangki air untuk pemasangan yang paling akurat.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang