MWNaLWx5NaB5MaB5MaxbNWN9MTcsynIkynwbzD1c

0813-8024-0365 Jasa Pemasangan Kran Air Infrared Sensor Otomatis Tanpa Sentuh


Tukang Pasang Instalasi Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air

Kontraktor Pemasangan Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air Bersih

Pemasangan Instalasi Pipa PVC

Jasa Instalasi Pipa Kolam Renang

Pemasangan Instalasi Pipa Air Bersih

Pasang Instalasi Pipa Air Kolam Renang
BLANTERLANDINGv101
4338783687687720344

0813-8024-0365 Jasa Pemasangan Kran Air Infrared Sensor Otomatis Tanpa Sentuh

Jumat, 21 Oktober 2022

Cara Memasang Kran Air Kamar Mandi Infrared Sensor Tanpa Sentuh

Pengantar

Mencari faucet baru di kamar mandi Anda? Berikut adalah faucet yang dapat Anda pasang sendiri dengan mudah. Ini adalah model tanpa sentuhan, peningkatan yang bagus untuk wastafel apa pun, tetapi instruksi di sini akan berfungsi untuk hampir semua jenis faucet.

Alat yang Diperlukan

  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • Ember dan handuk
  • Obeng Phillips-kepala

Bahan yang Dibutuhkan

Faucet tanpa sentuhan

Daya ke Faucet

Ada banyak gaya dan merek keran sentuh yang berbeda di pasaran saat ini. Mereka semua memiliki satu kesamaan – mereka membutuhkan sumber daya untuk beroperasi. Itu berarti Anda perlu membeli faucet yang dioperasikan dengan baterai atau memiliki outlet AC 120 volt di bawah wastafel Anda untuk menyalakan faucet Anda. Jasa Pasang Kran air Otomatis infrared sensor

Keran tanpa sentuh NexGen Selectronic American Standard ini memiliki masa pakai baterai lima tahun. Anda juga dapat menambahkan paket baterai 10 tahun yang dipasang di bawah wastafel.

Proyek langkah demi langkah (8)

Langkah 1

Matikan Air

Pertama, matikan katup pasokan air panas dan dingin di wastafel atau matikan katup air utama untuk seluruh rumah. Baca Juga Jasa Pasang kran otomatis sensor jakarta

Jasa Pemasangan Kran Air Infrared Sensor Tanpa Sentuh


Langkah 2

Hapus Jalur Pasokan

Buka keran dan biarkan air mengalir keluar. Lepaskan saluran pasokan panas dan dingin pada katup penutup atau keran menggunakan kunci pas yang dapat disesuaikan. Siapkan ember atau wadah di dekat Anda untuk menampung air dari saluran. Siapkan juga handuk untuk ini.

Jasa Pasang Kran air sensor


Langkah 3

Lepaskan Faucet Lama

Tidak semua faucet diamankan ke wastafel dengan cara yang sama. Beberapa faucet diamankan di tempatnya dengan mur pengunci besar dari bagian bawah wastafel, sementara faucet lainnya hanya menggunakan batang berulir dengan mur yang menahannya ke pelat pemasangan di bagian bawah wastafel. (Melihat foto.) Baca Juga jasa pemasangan kran infrared tanpa menyentuh

Dari bagian bawah bak cuci, kendurkan mur atau mur yang menahan keran di tempatnya. Sekarang lepaskan faucet lama dengan menariknya ke atas dan menjauh dari wastafel.

Jasa Pasang Kran otomatis

Langkah 4

Persiapan Sebelum Instalasi

Sebelum memasang faucet baru, bersihkan kotoran dan endapan mineral di permukaan wastafel yang mungkin menumpuk selama bertahun-tahun. Pada titik ini, pasang saluran pasokan air ke faucet. Beberapa faucet dilengkapi dengan jalur suplai yang sudah terpasang.

Langkah 5

Pasang Plat Dek

Ubah wastafel tiga lubang menjadi wastafel satu lubang dengan pelat dek. (Tidak semua faucet memiliki pelat dek — Anda mungkin harus membelinya secara terpisah .) Oleskan manik tipis dempul tukang ledeng ke bagian bawah pelat geladak sebelum memasangnya.

Langkah 6

Pasang Faucet

Masukkan jalur suplai dan tangkai keran melalui lubang di pelat dek atau bak cuci. Dari bagian bawah bak cuci, rakit dalam urutan: 1. Mesin cuci karet, 2. Mesin cuci kuningan, 3. Mur pengunci berulir dengan sekrup. Kencangkan mur pengunci berulir dengan tangan. Gunakan obeng untuk mengencangkan sekrup yang dipasang pada mur pengunci. Kerjakan mur pengunci dengan mengencangkan sekrup sedikit setiap kali sampai pas.

Jasa Pasang Kran air otomatis

Jasa Pasang Kran air sensor

Jasa Pasang Kran otomatis, Jasa Pasang Kran air otomatis, stop Jasa, Pasang Kran otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis sensor, Jasa Pasang Kran pelampung, Jasa Pasang Kran sensor, Jasa Pasang Kran otomatis bak mandi, Jasa Pasang Kran air otomatis sensor, pelampung Jasa Pasang Kran otomatis

Jasa Pasang Kran otomatis sensor

Langkah 7

Hubungkan Pasokan Air

Pasang filter inline pada setiap outlet pasokan air. Pastikan filter dipasang ke arah yang benar. (Lihat foto.) Catatan: Jangan gunakan sealant pada ulir. Pasang saluran pasokan air panas dan dingin ke katup pemutus yang sesuai. Kencangkan dengan kunci pas yang dapat disesuaikan, tetapi hanya sampai pas. Jangan terlalu kencang. Kiat pro: Jika jalur suplai terlalu panjang, buat lingkaran di jalur untuk mempersingkat panjangnya.

Jasa Pasang Kran otomatis bak mandi

Langkah 8

Nyalakan Air

Nyalakan katup penutup panas dan dingin. Periksa kebocoran di dekat filter dan katup. Lepaskan film pelindung dari mata sensor. Lambaikan tangan Anda di depan sensor untuk menguji aliran air dan suhu.
Sesuaikan suhu air dengan tuas katup pencampur.

Jasa Pasang Kran air otomatis sensor

KERAN SENSOR: CUCI TANGAN SENTUH

Saat mencuci tangan menggunakan keran konvensional, Anda harus menyentuhnya dengan tangan kotor untuk menyalakannya—meninggalkan kuman, bakteri, dan virus. Keran otomatis yang dikendalikan oleh sensor merupakan alternatif yang baik untuk membuat cuci tangan menjadi lebih higienis, terutama di rumah tangga di mana banyak orang tinggal. Karena keran dikendalikan melalui sensor inframerah, Anda tidak perlu menyentuhnya sama sekali dan kuman dan bakteri memiliki peluang lebih kecil untuk menyebar.

Jasa Pasang Kran otomatis tandon

CUCI TANGAN HIGIENIS DENGAN KERAN INFRAMERAH

Keran sensor inframerah GROHE, memungkinkan cara mencuci tangan yang benar-benar baru. Sensor mencatat ketika tangan Anda mendekat dan secara otomatis mengaktifkan aliran air. Jika sensor keran tidak lagi mendeteksi gerakan, pancaran air akan mati secara otomatis.

Hal ini tidak hanya membuat keran otomatis GROHE mudah dioperasikan, tetapi juga membuatnya sangat higienis . Mengoperasikan keran dengan tangan kotor meninggalkan kuman, yang kemudian dapat berpindah ke orang lain. Pengoperasian tanpa sentuhan mencegah hal ini terjadi.

rangkaian sensor Jasa Pasang Kran air otomatis

DESAIN AMAN DAN PEMBERSIHAN HIGIENIS

Selama proses desain, tim GROHE merenungkan bagaimana mencapai kebersihan terbaik. Pasokan air keran tanpa sentuhan dioptimalkan sehingga air dingin dan panas tercampur sempurna. Pada saat yang sama, ruang mati di keran dijaga seminimal mungkin untuk mengurangi risiko bakteri seperti legionella berkembang biak.

Keran sensor ini dilengkapi dengan fungsi tambahan yang memastikan kebersihan yang lebih baik termasuk pembilasan otomatis secara teratur untuk mencegah air tergenang. Selain itu, baik disinfeksi termal dan mode pembersihan dapat digunakan untuk menonaktifkan sementara sensor untuk pembersihan. Selain itu, karena keran jarang disentuh, pembersihan dapat dilakukan lebih jarang daripada saat menggunakan keran konvensional.

sensor Jasa Pasang Kran air

PENGOPERASIAN KERAN INFRAMERAH YANG RAMAH PENGGUNA

Keran otomatis GROHE tidak hanya higienis, tetapi juga sangat nyaman. Anda dapat dengan mudah memilih suhu pancaran air dan saat keran diaktifkan melalui sensor, air keluar pada suhu yang diinginkan.

Menggunakan sensor yang sangat presisi, gerakan tangan dideteksi dengan andal dan mengaktifkan aliran air. Sensor inframerah juga mendeteksi saat Anda menjauhkan tangan dari keran dan secara otomatis menghentikan aliran air.

Jasa Pasang Kran kamar mandi otomatis

MUDAH PERAKITAN DAN INSTALASI

Keran sensor GROHE dapat dipasang tanpa pengetahuan pipa sebelumnya menggunakan remote control opsional atau aplikasi smartphone/tablet pada model tertentu. Anda juga dapat mengubah sensitivitas sensor yang telah disetel sebelumnya dan berapa lama air akan terus mengalir setelah tidak ada lagi gerakan yang terdeteksi. Suhu air juga dapat diatur secara manual menggunakan tuas kecil di sisi keran.

Model yang dioperasikan dengan baterai memerlukan sedikit perawatan. Baterai yang sangat tahan lama bertahan sekitar tujuh tahun ketika keran digunakan rata-rata 150 kali per hari.


pemasangan kran air infrared


INOVASI DAN KUALITAS: KERAN OTOMATIS DARI GROHE

GROHE menawarkan keran sensor dalam berbagai desain , yang cocok dengan gaya kamar mandi apa pun . Desainnya yang ramping dan modern sangat mengesankan dan berpadu sempurna dengan keseluruhan tampilan kamar mandi Anda. Keran inframerah adalah bagian dari koleksi GROHE, yang meliputi Bau, Eurosmart, Essence, dan Cube - membuatnya mudah untuk melengkapi seluruh kamar mandi dengan gaya yang sama.

Tentu saja, Anda juga dapat mengandalkan inovasi dan kualitas GROHE dalam hal keran sensornya. Semua keran sensor GROHE diproduksi di Jerman dan oleh karena itu layak mendapatkan tanda kualitas "Buatan Jerman". Produk ini sangat tahan lama dan dapat diandalkan untuk bekerja sebaik saat Anda memasangnya. Oleh karena itu GROHE menawarkan garansi 2 tahun untuk produk-produknya.

otomatis tandon air tanpa listrik


Jasa Pasang Kran otomatis tandon air

Jasa Pasang Kran air otomatis tanpa listrik, Jasa Pasang Kran pelampung otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis toren, stop Jasa Pasang Kran otomatis tandon air, Jasa Pasang Kran otomatis tandon, rangkaian sensor Jasa Pasang Kran air otomatis, sensor Jasa Pasang Kran air, Jasa Pasang Kran kamar mandi otomatis, harga Jasa Pasang Kran otomatis.

otomatis tandon air tanpa listrik

Jasa Pasang Kran wastafel sensor otomatis, Jasa Pasang Kran sensor toto, Jasa Pasang Kran air otomatis listrik, Jasa Pasang Kran air otomatis tanpa sentuh, stop Jasa Pasang Kran otomatis elektrik, Jasa Pasang Kran galon otomatis, Jasa Pasang Kran wastafel otomatis, otomatis toren tanpa listrik, Jasa Pasang Kran pelampung tandon.

Jasa Pasang Kran wastafel sensor otomatis


cara membuat Jasa Pasang Kran sensor otomatis

Jasa Pasang Kran sensor wastafel,  Jasa Pasang Kran otomatis pelampung, harga Jasa Pasang Kran otomatis sensor, harga Jasa Pasang Kran air otomatis, Jasa Pasang Kran cuci tangan otomatis, penutup Jasa Pasang Kran air otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis tandon air tanpa listrik, wastafel sensor
stop Jasa Pasang Kran otomatis tanpa listrik.

stop Jasa Pasang Kran pelampung

Jasa Pasang Kran air galon otomatis, otomatis Jasa Pasang Kran, Jasa Pasang Kran otomatis sensor toto
pelampung Jasa Pasang Kran, Jasa Pasang Kran air otomatis terbaik, membuat Jasa Pasang Kran, otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis wastafel, pelampung otomatis tandon air pdam, harga Jasa Pasang Kran otomatis tandon air.

Jasa Pasang Kran sensor toto


sensor Jasa Pasang Kran air otomatis

sensor Jasa Pasang Kran cuci tangan, Jasa Pasang Kran wudhu sensor, cara membuat Jasa Pasang Kran otomatis sendiri, pelampung Jasa Pasang Kran air otomatis, stop Jasa Pasang Kran air otomatis
pelampung air otomatis tanpa listrik, harga Jasa Pasang Kran air otomatis sensor, sensor Jasa Pasang Kran wastafel, sensor Jasa Pasang Kran otomatis.

Jasa Pasang Kran pelampung toren

harga Jasa Pasang Kran sensor, cara membuat Jasa Pasang Kran air otomatis, Jasa Pasang Kran air wastafel otomatis, pelampung stop Jasa Pasang Kran, harga Jasa Pasang Kran pelampung, otomatis Jasa Pasang Kran pompa air, alat otomatis Jasa Pasang Kran air, Jasa Pasang Kran listrik otomatis
valve Jasa Pasang Kran otomatis.

Jasa Pasang Kran sensor toto


Jasa Pasang Kran elektrik otomatis

harga Jasa Pasang Kran otomatis sensor toto, Jasa Pasang Kran tandon otomatis, wastafel sensor otomatis, Jasa Pasang Kran air pelampung otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis toto, pelampung Jasa Pasang Kran bola otomatis, Jasa Pasang Kran toren otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis arduino
Jasa Pasang Kran wastafel otomatis toto.

Jasa Pemasangan Kran sensor wastafel

Jasa Pasang Kran wastafel sensor toto, alat sensor Jasa Pasang Kran air otomatis, Jasa Pasang Kran dispenser otomatis, otomatis stop Jasa Pasang Kran, Jasa Pasang Kran pelampung air, Jasa Pasang Kran wastafel sensor, pelampung Jasa Pasang Kran kamar mandi, cara buat Jasa Pasang Kran otomatis
Jasa Pasang Kran air otomatis sunmatic.

Jasa Pasang Kran air otomatis listrik


Penutup Jasa Pasang Kran otomatis

alat Jasa Pasang Kran air otomatis, Jasa Pasang Kran air pelampung, Jasa Pasang Kran air sensor,  baterai, cara membuat Jasa Pasang Kran otomatis, otomatis Jasa Pasang Kran tandon air, harga Jasa Pasang Kran wastafel sensor toto, cara membuat pelampung air otomatis, Jasa Pasang Kran air sensor otomatis, Jasa Pasang Kran sensor onda.

jenis Jasa Pasang Kran air otomatis

harga Jasa Pasang Kran air sensor, Jasa Pasang Kran otomatis galon, Jasa Pasang Kran otomatis pada penampungan air, Jasa Pasang Kran wastafel sensor otomatis toto, Jasa Pasang Kran bak mandi, otomatis, harga Jasa Pasang Kran sensor toto, Jasa Pasang Kran otomatis untuk tandon air, cara membuat pelampung tandon air, harga Jasa Pasang Kran air sensor toto.

Jasa Pasang Kran air otomatis tanpa sentuh


Jasa Pasang Kran air otomatis dengan sensor

Jasa Pasang Kran wastafel toto sensor, membuat Jasa Pasang Kran air otomatis, harga Jasa Pasang Kran wastafel otomatis, xiaomi Jasa Pasang Kran otomatis, harga stop Jasa Pasang Kran otomatis, Jasa Pasang Kran otomatis untuk toren, Jasa Pasang Kran air otomatis berbasis arduino uno, Jasa Pasang Kran otomatis xiaomi, otomatis air Jasa Pasang Kran.

harga Jasa Pasang Kran galon otomatis

jenis Jasa Pasang Kran air untuk mesin cuci otomatis, pelampung otomatis Jasa Pasang Kran air, Jasa Pasang Kran air panas otomatis, harga Jasa Pasang Kran wastafel sensor, Jasa Pasang Kran shower otomatis, harga Jasa Pasang Kran pelampung otomatis, stop Jasa Pasang Kran toren air, Jasa Pasang Kran sensor wudhu, harga Jasa Pasang Kran sensor otomatis.

Jasa Pasang Kran galon otomatis


harga sensor Jasa Pasang Kran air

Jasa Pasang Kran air sensor tangan, Jasa Pasang Kran arduino, Jasa Pasang Kran cuci piring otomatis
harga stop Jasa Pasang Kran pelampung, alat penutup Jasa Pasang Kran otomatis, otomatis Jasa Pasang Kran pdam, pelampung otomatis air Jasa Pasang Kran, buat Jasa Pasang Kran otomatis, Jasa Pasang Kran pelampung air otomatis.

cara memasang Jasa Pasang Kran otomatis

sensor gerak untuk Jasa Pasang Kran air, wastafel sensor toto, Jasa Pasang Kran pelampung 1 inch
pelampung air Jasa Pasang Kran otomatis, harga pelampung Jasa Pasang Kran air, pelampung Jasa Pasang Kran air otomatis terbaik, Jasa Pasang Kran wudhu otomatis arduino uno, sambungan Jasa Pasang Kran mesin cuci otomatis, cara buat pelampung air otomatis.

Jasa Pasang Kran wastafel otomatis


membuat Jasa Pasang Kran air otomatis tanpa listrik

Jasa Pasang Kran sensor xiaomi, sensor Jasa Pasang Kran xiaomi, Jasa Pasang Kran otomatis air
Jasa Pasang Kran otomatis tanpa listrik, harga Jasa Pasang Kran wastafel otomatis toto, Jasa Pasang Kran otomatis soligen, cara membuat stop Jasa Pasang Kran otomatis, harga Jasa Pasang Kran air otomatis tanpa listrik, membuat pelampung toren sendiri.

Jasa Pasang Kran air sensor gerak

sensor untuk Jasa Pasang Kran air, membuat Jasa Pasang Kran otomatis sensor, membuat stop Jasa Pasang Kran sendiri, alat Jasa Pasang Kran otomatis, cara membuat Jasa Pasang Kran wudhu otomatis
Jasa Pasang Kran air otomatis arduino, Jasa Pasang Kran sensor grohe, Jasa Pasang Kran sensor murah
cara buat Jasa Pasang Kran air otomatis.

Jasa Pasang Kran otomatis cuci tangan

Jasa Pasang Kran otomatis kolam koi, Jasa Pasang Kran otomatis pdam, membuat Jasa Pasang Kran otomatis sendiri, Jasa Pasang Kran toto sensor, Jasa Pasang Kran air dengan sensor, Jasa Pasang Kran sensor tangan, Jasa Pasang Kran toto otomatis, diy Jasa Pasang Kran otomatis, Jasa Pasang Kran air sensor toto.

Jasa Pasang Kran sensor wastafel


Jasa Pasang Kran air otomatis toto

Jasa Pasang Kran air wudhu otomatis berbasis arduino, cara membuat pelampung Jasa Pasang Kran air
Jasa Pasang Kran otomatis shopee, Jasa Pasang Kran air otomatis berbasis arduino, cara buat Jasa Pasang Kran otomatis sendiri, Jasa Pasang Kran tekan otomatis, membuat Jasa Pasang Kran otomatis dari paralon, harga Jasa Pasang Kran otomatis toto, Jasa Pasang Kran tanpa sentuh.

sensor gerak keran air

Jasa Pasang Kran air termostatik, alat sensor Jasa Pasang Kran air, otomatis Jasa Pasang Kran kamar mandi, Jasa Pasang Kran infrared, Jasa Pasang Kran sensor gerak, Jasa Pasang Kran air infrared
BLANTERLANDINGv101
  1. Jasa pasang kran air otomatis infrared tanpa sentuh murah di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi dan Bandung indonesia

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang