MWNaLWx5NaB5MaB5MaxbNWN9MTcsynIkynwbzD1c

0813-8024-0365 Jasa Instalasi Pipa PPR - Air Panas Dingin - Hotel - Gedung - Taman - Rumah Kamar Mandi


Tukang Pasang Instalasi Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air

Kontraktor Pemasangan Pipa Air

Jasa Instalasi Pipa Air Bersih

Pemasangan Instalasi Pipa PVC

Jasa Instalasi Pipa Kolam Renang

Pemasangan Instalasi Pipa Air Bersih

Pasang Instalasi Pipa Air Kolam Renang
BLANTERLANDINGv101
4338783687687720344

0813-8024-0365 Jasa Instalasi Pipa PPR - Air Panas Dingin - Hotel - Gedung - Taman - Rumah Kamar Mandi

Sabtu, 22 Oktober 2022

Standar Instalasi Rinci Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR - Air Panas Dingin - Hotel - Gedung - Taman - Rumah Kamar Mandi Pipa pasokan air kehidupan—pipa polypropylene (PP-R) adalah jenis baru dari pipa pasokan air domestik yang sedang dipromosikan dan digunakan di seluruh dunia, dan dapat diterapkan secara luas ke sistem pasokan air dingin dan panas dalam ruangan dan air pendingin ruangan. sistem. Pipa PP-R terbuat dari bahan random copolymer polypropylene. Ini memiliki keunggulan ringan, non-toksisitas higienis, ketahanan panas yang baik, ketahanan korosi dan kinerja insulasi termal yang baik.

instalasi pipa ppr
instalasi pipa ppr
instalasi pipa ppr

Pertama, persiapan konstruksi

1. Teknisi konstruksi terbiasa dengan gambar, memahami maksud desain, menghubungi pemilik, supervisor dan personel desain tepat waktu untuk masalah yang ditemukan dalam gambar, dan meninjau gambar dan membuat catatan pertemuan. Pemasang harus terbiasa dengan kinerja umum tabung -PP-R dan menguasai titik pengoperasian yang diperlukan.

2. Sebelum memulai setiap proyek pemrosesan prefabrikasi, siapkan rencana material sesuai dengan gambar desain dan konstruksi, siapkan bahan dan peralatan yang diperlukan sesuai dengan spesifikasi dan model, dan bawa ke lokasi. Baca Juga Jasa Pasang Instalasi pipa PPR Air Panas

3. Persyaratan bahan dan peralatan: Pipa dan alat kelengkapan ke lokasi harus diperiksa dan diawasi dengan cermat, pemilik harus memverifikasi bahan, memeriksa garansi, spesifikasi, model, dll., dan kemudian memasukkannya ke gudang setelah memenuhi syarat, dan membuat tanda secara terpisah.

1) Dinding bagian dalam dan luar pipa dan alat kelengkapan harus halus dan rata, bebas dari gelembung udara, retak, terkelupas dan tanda dan penyok yang jelas, dan warnanya pada dasarnya harus sama.

2) Permukaan ujung pipa harus tegak lurus terhadap sumbu pipa. Alat kelengkapan pipa harus lengkap, tanpa cacat, tanpa deformasi

3) Alat kelengkapan pipa dan pipa tidak boleh terkena sinar matahari dalam waktu lama. Untuk menghindari pembengkokan pipa selama penyimpanan dan transportasi, penumpukan harus halus. Saat menangani pipa dan alat kelengkapan, perawatan harus dilakukan untuk menghindari noda minyak, benturan kuat, dan sentuhan tajam, lemparan, jatuh, dan derek.

4) Ketika perbedaan suhu antara lokasi konstruksi dan penyimpanan material besar, alat kelengkapan pipa dan pipa harus ditempatkan di lokasi untuk jangka waktu tertentu sebelum pemasangan, sehingga suhunya mendekati suhu lingkungan konstruksi. lokasi.

Kedua, instalasi pipa

pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr
pasang pipa air panas dingin ppr

Semua pipa dalam ruangan mulai menggunakan pipa PP-R dari meteran air, dan persyaratan diameter pipa masuk: Baca Juga Jasa Instalasi Pipa PPR Rucika

Jenis Pipa air dingin Pipa air panas Pipa balik air panas

meteran air pipa rumah tangga meteran air pipa rumah tangga meteran air pipa rumah tangga
Satu dapur dan satu kamar mandi De25 DN15 De25 DN15 De20 DN15
Satu dapur dan dua penjaga De32 DN20 De32 DN20 De20 DN15
Satu dapur dan tiga kamar mandi De40 DN20 De40 DN20 De20 DN15
Satu dapur dan empat penjaga De40 DN20 De40 DN20 De20 DN15

Proses dan persyaratan instalasi

Aliran proses

2. Untuk memastikan kualitas pemasangan, bahan harus diperiksa secara ketat saat dibeli. Elips dari diameter pipa harus <10%, dan deviasi ketebalan dinding pipa harus <14%. Dinding bagian dalam dan luar harus halus dan rata, tanpa gelembung, retak, retak, Depresi, mengelupas dan titik dingin yang parah dan tanda yang jelas.

3. Pemotongan pipa
Pemotongan pipa juga dapat dilakukan dengan pipa khusus: bilah pemotong pipa harus disesuaikan agar sesuai dengan diameter pipa yang akan dipotong. Ketika rotasi dipotong, gaya harus diterapkan secara merata. Setelah pemotongan, putaran lengkap dari pembulatan lengkap harus diterapkan pada fraktur. 1.8

Ketika pipa putus, bagian harus tegak lurus terhadap sumbu pipa dan bebas dari gerinda.

4. Sambungan pipa PP-R
Pengelasan, lelehan panas, dan koneksi berulir tersedia. Di antara mereka, koneksi hot-melt adalah yang paling andal, pengoperasiannya nyaman, kedap udaranya bagus, dan kekuatan antarmukanya tinggi. Sambungan pipa proyek ini menggunakan penyambung fusi genggam untuk sambungan lelehan panas.

Bersihkan debu dan benda asing dari pipa dan aksesori sebelum menghubungkan.
Sambungan pipa menggunakan fusion splicer untuk memanaskan pipa dan fitting. Kedalaman lelehan panas pipa dan alat kelengkapan harus memenuhi persyaratan.

Diameter luar nominal (mm) Kedalaman lelehan panas (mm) Waktu pemanasan (dtk) Waktu pemrosesan (dtk) Waktu pendinginan (mnt)

20 14 5 4 2
25 15 7 4 2
32 16.5 8 6 4
40 18 12 6 4

Saat terhubung, ujung tabung dimasukkan ke dalam jaket pemanas tanpa rotasi ke kedalaman yang telah ditentukan. Pada saat yang sama, tabung didorong ke kepala pemanas tanpa rotasi ke panas, dan setelah waktu pemanasan tercapai, tabung dan tabung segera dikeluarkan dari lengan pemanas dan kepala pemanas, dan tabung dengan cepat dan tidak -berputar dan dimasukkan secara merata ke kedalaman yang dibutuhkan, sehingga flensa seragam terbentuk pada sambungan. Sambungan yang baru dilas dapat dikalibrasi dalam waktu pemanasan yang ditentukan, tetapi rotasi sangat dilarang. Saat pipa dan pipa yang dipanaskan disejajarkan secara vertikal, jangan gunakan kekuatan berlebihan untuk mencegah siku tertekuk.

Setelah sambungan selesai, pipa dan pipa harus dipegang erat untuk waktu pendinginan yang cukup, dan setelah pendinginan sampai batas tertentu, tangan dapat dilepaskan.

Ketika pipa PP-R dihubungkan dengan fitting pipa logam, pipa PP-R dengan sisipan logam harus digunakan sebagai transisi. Fitting pipa dan pipa PP-R dihubungkan oleh soket lelehan panas, dan dihubungkan dengan fitting pipa logam atau fitting perangkat keras saniter. Saat menggunakan koneksi berulir, pita mentah polipropilen harus digunakan sebagai pengisi penyegelan. Saat memasang, jangan gunakan kekuatan berlebihan untuk menghindari kerusakan pada fitting berulir dan menyebabkan kebocoran pada sambungan.

5. Saat memasang pipa, terutama pipa air panas, faktor ekspansi termal pipa harus dipertimbangkan. Ketika pipa terhubung, sudut tikungan pipa diterapkan pada kompensasi alami pipa. Ketika kompensasi alami digunakan, braket pipa mengadopsi braket geser, tetapi tidak diatur. Panjang maksimum pipa lurus dari braket tetap tidak boleh melebihi 3m. Kompensasi alami untuk sambungan tee pipa dan pipa lurus dapat sebagai berikut:

X: braket tetap: | braket geser

6. Ketika pipa tidak dapat menggunakan kompensasi alami, pipa menggunakan braket tetap untuk membatasi ekspansi termal. Bentuk braket tetap ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Gunakan dua klem selang untuk dipasang dengan klem selang dan tee

7. Penyangga pipa harus dikubur sebelum pemasangan pipa. Penjepit dan gantungan pipa harus diatur sesuai dengan diameter dan persyaratan pipa yang berbeda. Posisinya harus akurat, penguburannya harus halus, penjepit pipa harus bersentuhan dengan pipa, dan permukaan pipa tidak boleh rusak. Saat menggunakan penjepit pipa logam, penjepit pipa logam dan pipa harus dipisahkan dengan plastik lunak seperti plastik. Di bagian sambungan fitting pipa logam dan pipa PP-R suplai air, klem pipa harus ditempatkan di sisi pipa logam. Braket pemasangan harus disediakan pada peralatan suplai air seperti katup dan meter air, dan pemberat tidak boleh diterapkan pada pipa. Jarak pemasangan maksimum braket pipa air panas dan dingin ditunjukkan pada tabel di bawah ini.

Jarak pemasangan maksimum (mm) dari braket pipa air panas dan dingin pipa polypropylene
Diameter pipa (diameter luar) 20 25 32 40
Pipa horizontal air dingin 650 800 950 1100
Riser 1000 1200 1500 1700
Pipa horizontal air panas 500 600 700 800
Riser 900 1000 1200 1400

8. Pada bagian dalam ruangan pipa suplai air dan pipa air AC pada posisi yang sama, dengan memperhatikan tata letak semua pipa di dalam ruangan, bagian pipa ini dapat diatur secara vertikal pada sisi udara pipa pendingin, bentuk braket adalah sebagai berikut: Untuk braket tetap bentuk yang sama seperti di atas, dua dapat digunakan Penjepit pipa dipasang.

9. Pipa horizontal ditekuk ke arah vertikal dan horizontal, vertikalitas pipa riser, dan penyimpangan pemasangan deretan pipa harus memenuhi tabel berikut.
Toleransi pemasangan pipa polypropylene (mm)
Penyimpangan barang yang diizinkan
Pembengkokan pipa horizontal dalam arah vertikal dan horizontal per m pipa 1,5
Panjang penuh 25m 25
vertikalitas riser per m pipa 3
Panjang penuh 5m 10
Baris pipa pada baris yang sama 3
Ketiga, persyaratan uji hidraulik sistem
Selama pemasangan pipa, uji hidraulik dapat dilakukan berlapis-lapis atau dalam satu set. Tekanan kerja dan tekanan uji semua pipa adalah: tekanan kerja rendah adalah 0,4Mpa, tekanan uji 0,6Mpa, tekanan kerja tinggi dan sedang 0,6Mpa, dan tekanan uji 0,9Mpa.

Setelah pemasangan sistem perpipaan selesai, periksa pemasangan, periksa pipa terpasang, katup, gasket, pengencang, dll, yang semuanya memenuhi desain dan spesifikasi teknis, dan lepaskan alat kelengkapan yang tidak sesuai untuk pengujian dengan pipa, dan menggantinya dengan korsleting sementara. Tabung, semua bukaan ditutup, dan air diisi dari tempat terendah, dan udara dibuang di tempat yang tinggi. Pipa yang telah lulus uji tekanan dibersihkan sampai kotorannya hilang, dan berbagai catatan pembersihan dan pembersihan serta catatan uji tekanan disiapkan. pekerjaan.

Tekanan uji adalah 1,5 kali tekanan kerja sistem, tetapi tidak lebih besar dari tekanan pipa yang diizinkan. Air harus disuntikkan perlahan selama pengujian. Pemeriksaan tertutup harus dilakukan setelah pengisian.

Tekanan harus ditingkatkan secara bertahap ke tekanan uji dengan pompa tangan, distabilkan selama 1 jam, penurunan tekanan kurang dari 0,05Mpa, kemudian diturunkan menjadi 1,15 kali tekanan kerja selama 2 jam, dan inspeksi penampilan, tidak ada kebocoran dan tidak ada kebocoran tekanan tidak melebihi 0.03Mpa memenuhi syarat.

Keempat, masalah perhatian
1. Hindari memegang benda tajam saat menangani dan memasang pipa untuk mencegah kerusakan            pada pipa.

2. Selama proses pemasangan pipa, polutan organik seperti cat harus dicegah agar tidak bersentuhan        dengan pipa dan fitting.

3. Saat memasang fitting pipa khusus dengan sisipan logam yang terhubung ke pipa logam, jangan menggunakan kekuatan yang berlebihan untuk menghindari kerusakan pada fitting berulir dan menyebabkan kebocoran pada sambungan.

4. Saat pipa dan pipa dipanaskan, cegah pemanasan yang berlebihan dan tipiskan ketebalannya. Pipa        mengalami deformasi di dalam fitting pipa.

5. Memutar sangat dilarang selama kanula dan kalibrasi lelehan panas.
6. Tidak boleh ada nyala api terbuka di lokasi operasi. Dilarang keras menekuk pipa dengan api terbuka.
7. Jika pemasangan terputus atau pembukaan selesai, itu harus ditutup sementara untuk mencegah             masuknya serpihan.

Lima, perlindungan produk jadi
Fitting pipa dan pipa tidak boleh terkena sinar matahari dalam waktu lama. Untuk menghindari pembengkokan pipa selama penyimpanan dan transportasi, susun harus rata dan tinggi susun tidak boleh melebihi 2m. Saat menangani pipa dan alat kelengkapan, perawatan harus dilakukan untuk menghindari noda minyak, benturan kuat, dan sentuhan tajam, lemparan, jatuh, dan derek.

Setelah pipa yang terkubur disegel, itu harus ditempatkan dengan jelas di dinding, menunjukkan posisi dan arah pipa tersembunyi. Dilarang keras membenturkan atau memaku benda tajam seperti paku logam pada pipa.

Jangan gunakan sebagai pegangan, gantungan, dll. setelah pemasangan.
Enam, perhatikan keselamatan

1. Kenakan helm saat memasuki lokasi konstruksi. Merokok dilarang di lokasi konstruksi, dan urin diperbolehkan di mana saja. Ketinggian pengoperasian lebih dari 2 m dianggap bekerja pada ketinggian, dan sabuk pengaman harus diikat pada ketinggian.

2, penggunaan yang benar dari berbagai peralatan, penggiling tidak dapat dibalik, saat memotong, orang harus berdiri di sisi mesin pemotong untuk mencegah pecahan roda gerinda melukai orang.

3. Saat menumpuk dan memasang pipa, perhatikan keselamatan kebakaran dan jauhkan dari sumber api untuk mencegah kebakaran. Jarak dari sumber panas tidak boleh kurang dari 1m. Dilarang keras menggunakan lampu matahari untuk pemanasan.

4. Penggunaan tangga harus dilengkapi dengan rantai tali untuk memastikan tangga dan tanah berada pada sudut 60DEG sampai 70DEG, sudut bawah tangga dibungkus dengan karet dan linen untuk mencegah tergelincir. ,

5. Setelah konstruksi harian, diperlukan untuk membersihkan bahan sisa di lokasi konstruksi.

Pipa air di kamar mandi sudah tidak asing lagi bagi Anda semua. Ini adalah bagian dari fungsi normal kamar kecil kami. Tanpa pipa air toilet, seluruh pengoperasian toilet menjadi lumpuh. Lalu bagaimana cara memasang pipa air toilet? Pisahkan pipa air panas dan dingin di kamar mandi. Jangan terlalu dekat. Ketinggian shower line antara 1,8 m-2,1m... Apa spesifikasi pemasangan pipa PPR?

Pemasangan pipa air panas dan dingin:
1. Pisahkan pipa air panas dan dingin di kamar mandi. Ketinggian garis pancuran antara 1.8m-2.1m...

2. Instalasi pipa air toilet, pipa air umum untuk pergi ke atas, outlet air dingin dan panas harus rata, kiri umum panas kanan dingin, peletakan pipa horizontal dan lurus, tata letak ke arah yang aman dan masuk akal. Posisi klem pipa dan kemiringan pipa harus memenuhi persyaratan kode. Semua jenis pemasangan katup harus benar dan rata, mudah digunakan dan dirawat.

3. Pipa air dingin dan panas masuk ke dalam praktik dinding, slotting perlu memeriksa kedalaman alur, pipa air dingin dan panas tidak bisa dengan alur.

4. Pemasangan inlet dan outlet pemanas air, katup masuk dan katup masuk harus diperhatikan dan harus dipasang di lokasi yang sesuai.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan saluran air:

1. Air masuk harus dilengkapi dengan katup utama dalam ruangan. Sebelum pemasangan, periksa apakah pipa air dan aksesori penghubung rusak, lubang pasir, retak dan sebagainya.

2. Saat memasang pipa dapur dan sanitasi, ukuran pipa keluar dari dinding harus memperhitungkan ukuran akhir setelah ubin dinding direkatkan, yaitu, ketebalan ubin dinding harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

3. Dinding, tanah, sesedikit mungkin atau tidak untuk menghubungkan aksesori, untuk mengurangi titik kebocoran. Pemasangan bagian penghubung harus memastikan kuat dan tidak ada kebocoran.

4. Desain pipa air harus mempertimbangkan pemasangan mesin cuci dengan lokasi kran, tata letak air. Pada saat yang sama memperhatikan lokasi soket listrik yang sesuai. Lemari dapur yang ditempatkan di mesin cuci drum harus menentukan ukuran mesin cuci dan lemari dapur, agar tetap pada posisi air.

5. Uji tekanan pipa harus dilakukan setelah rekonstruksi saluran air, tekanan uji tidak boleh kurang dari 0,6 mpa. Selama 20 hingga 30 menit.

6. Posisi katup pencampur shower sudah benar, dan dipasang di tengah bak mandi (pertama tentukan ukuran bak mandi), tinggi bak mandi di tengah 150-200mm, sesuai dengan model air jacuzzi outlet dipesan. Jarak lubang pencampur katup air umumnya dijaga pada (tersembunyi) 150mm, (terbuka) 100mm, pancuran batang penghubung sesuai dengan ketinggian ruangan dan kebutuhan pribadi pemilik untuk menentukan lokasi outlet air.

7. Saluran air masuk dan keluar toilet diatur di tempat toilet dapat menghalangi pandangan. Toilet siam untuk menentukan lokasi outlet sesuai model, umum untuk tinggal di pusat outlet toilet kiri 200 mm.

8. Air dinding (siku) untuk cadangan ketinggian yang sesuai, tidak hanya untuk memudahkan perawatan, tetapi juga untuk meminimalkan paparan selang, dan tidak menambahkan selang, memberikan visi yang singkat dan indah. Tidak ada kabinet di bagian bawah baskom kolom, seperti saniter, tinggi mulut yang dicadangkan, harus dipasang di tanah sekitar 500-600 mm. Outlet cekungan kolom harus dipasang di bagian bawah tengah kolom atau di belakang kolom, sejauh mungkin dengan pelindung kolom. Wastafel yang dipasang di dinding (tidak ada kolom, tidak ada lemari) dari pipa drainase harus digunakan dari dinding mengarah ke siku susunan horizontal pipa air (yaitu, pipa air ke dinding) .

jasa instalasi pipa ppr


Jasa Instalasi Pipa PPR
Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR
Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR
Jasa Instalasi Pipa PPR
Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Jasa Instalasi Pipa PPR

Spesifikasi Pemasangan pipa PPR

1. Pipa air dan perlengkapannya harus diperiksa dan diterima oleh pemilik dan pekerja. Pipa air mencoba untuk memilih bahan merek, tetapi hati-hati terhadap produk palsu, tanda anti pemalsuan dapat menghubungi pertanyaan, jangan lupa untuk memeriksa sertifikat produk.

2. Pemasangan pipa air panas dan dingin harus dibiarkan panas kanan dingin, jarak tanamnya tidak kurang dari 30 mm. Gunakan pensil untuk memperbaiki posisi klip pipa logam, jarak antara dua titik tidak kurang dari 800mm, dan kemudian gunakan palu listrik untuk membuat lubang di titik lokasi.

3. Pasang klip pipa logam. Di lubang paku pada irisan kayu, dan kemudian di sekrup kartu pipa logam paku kayu, pastikan untuk memasang erat ke dalam irisan kayu, untuk mencegah melonggarkan.

4. Lelehkan sesuai ukuran yang diukur. Kontrol suhu pada 260 °C, suhu yang terlalu tinggi akan dengan mudah mengubah dinding pipa menjadi panas, 5-7 detik setelah pipa air meleleh dengan cepat dan sambungan kepala pipa, memastikan cincin fusi yang dekat.

5. Akan menghubungkan pipa yang baik di rak, satu per satu dengan obeng mengencangkan kartu pipa, perhatikan sudut adalah titik stres, mulut pipa harus disekrup dengan kuat. Posisi pemasangan katup harus benar dan rata (hitung ketebalan pasta ubin yang baik), mudah digunakan dan dirawat.

6. Semua pasang dengan baik, dengan tekanan air pompa uji tekanan 8-10mpa, setelah setengah jam untuk melihat pengukur tekanan, situasi normal adalah penurunan tekanan air 0,05 mpa, ini memenuhi syarat. Jika tidak, kemungkinan ada masalah dengan pipa, atau kebocoran sambungan pipa.

7. Semua pasang dengan baik, dengan tekanan air pompa uji tekanan 8-10mpa, setelah setengah jam untuk melihat pengukur tekanan, situasi normal adalah penurunan tekanan air 0,05 MPA, ini memenuhi syarat. Jika tidak, kemungkinan ada masalah dengan pipa, atau kebocoran sambungan pipa.

8. Bungkus strip bahan mentah di sekitar ujung steker untuk mencegah kebocoran air dan kencangkan steker. Pipa yang tertanam di dinding dan lantai harus diperlakukan anti korosi dan dilindungi dengan mortar semen.

Akhirnya oleh pemilik atau pengawasan penerimaan dari seluruh proyek peletakan pipa air, peletakan pipa air PPR harus horizontal dan vertikal, padat. Interval pipa air panas dan dingin apakah sesuai standar, tidak ada fenomena kebocoran.


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang